Share To

Alat Seks Wanita Vibrator Lidah

ALAT SEKS WANITA VIBRATOR LIDAH adalah alat bantu sex wanita masturbasi untuk anal dan oral sex sebagai penggeli klitoris, vagina,
anus, puting payudara dan area g-spot wanita lainnya.

Sex Toys Wanita Super Strong Vibrator bisa juga sebagai alat bantu sex pasutri untuk foreplay guna menambah sensasi kenikmatan hubungan seksual PASUTRI agar aktifitas seksual hubungan intim pasutri lebih hot, bervariasi dan tidak membosankan. Mainan sex wanita Super Strong Vibrator memilki fungsi getar, kecepatan getaran nya dapat disesuaikan dengan selera anda, dengan menggunakan remote yang tersedia.

Alat bantu sex vibrator super strong juga aman digunakan untuk alat bantu sex wanita perawan, yaitu sebatas sebagai penggeli klitoris vagina, anus dan puting payudara nya, dan dijamin Anda akan mendapatkan kepuasan seksual ogasme super klimaks lebih cepat dan berulang-ulang.
Read more ...

Video Cewek Montok Lihatin Payudara

video

Read more ...

Ceita Sex Ngentot 3 Cewek Montok Sekaligus

Namaku Ramon, gue masih pelajar SMA. Hari itu sangat mendung, aku mulai memasuki gerbang sekolah, untuk belajar dengan baik seperti yang diharapkan orang tua saya saat berpamitan. Di gerbang saya bertemu dengan Vani, teman sekelasku, akupun berjalan bersama Vani menuju kelas. Kumulai sedikit basa-basi kepadanya.

“Cantik banget sih, Vani…” “Eh, aku belum mandi aja dibilang cantik, gimana kalo aku udah make over ya??” “Belum mandi??? Jorok banget sih…” Ejekku “Kayak kamu bersih banget, biasanya kamu kan bau, apalagi kalo abis pelajaran olahraga, mana sering deket-deket ce lagi pas abis olahraga” Balasnya “Sialan nih…” Pikirku, “Ya iyalah… Namanya juga co, pasti bau dong abis olahraga…” “Ah… Si Ucup aja ga bau kalo abis olahraga…” “Enak aja, mau kamu sama dia? Cakepan juga aku” “Iya juga ya… Cakepan kamu, hehehe” “Iyalah… Ramon kok, mana ada tandingannya… Hehehe…” “Haha… Kamu narsis banget sih jadi co…” Katanya sambil mencubit “Ih… Geli deh… Kamu juga lucu deh…”

Akhirnya kami berdua tiba di kelas, kamipun belajar di kelas sampai pulang, saat jam belajar, entah kenapa Vani minta untuk duduk sebangku denganku, tentu saja aku tidak menolaknya, maklum, Vani itu salah satu ce paling cantik di sekolahku, saat aku duduk sebangku dengan Vani, banyak teman-teman yang membicarakan kami berdua, maklum, di sekolah aku termasuk co yang biasa-biasa aja. Kalo deket sama Vani bisa jadi gosip baru nih. Bel tanda pelajaran berakhir pun berbunyi. Aku lalu berjalan keluar bersama Vani.

“Van, kamu pulang sama siapa?” tanyaku “Gak tau, biasanya sih aku naik angkot, kamu mau anterin aku?” “Boleh, rumah kamu kan gak terlalu jauh, asalkan…” “Asalkan apa? Masa nganterin gitu aja pake syarat sih?” Protes Vani “…asalkan kamu mau cium aku…” Aku mulai nekat, karena memang di sekolah aku terkenal nekat. “Ih… Ada-ada aja, masa pake cium-cium segala sih??” “Ya udah, berhubung kamu cakep, aku mau cium kamu, tapi cari tempat yang sepi dong…” “Oke… Kita ke toilet belakang sekolah” “Tapi jangan apa-apain aku lagi yah…” “Iya deh… Jangan takut kalo sama aku…”

Tibalah kami ke toilet belakang sekolah, di situ Vani seperti merasa ketakutan, mungkin karena takut diapa-apain, tapi aku ga peduli. “Nah… Sekarang merem dong, biar aku cium…” Katanya “Iya… Iya… Tapi kamu merem juga dong…” Suruhku “Ya udah…”
Vani memejamkan matanya, bibir kami makin berdekatan, setelah cukup dekat, aku membuka mataku dan mulai mencium Vani dengan sangat bernafsu, sambil memeluk tubuhnya aku mencumbui Vani dengan sangat bernafsu. “Mmmmmmmhhhhhhh……..” erang Vani, tetapi aku tidak perduli, aku masih saja mencumbuinya. Tetapi Vani masih bisa lepas dari dekapanku. “Katanya cuma cium, masa kayak gitu??” Katanya sambil sedikit tertawa “Tapi suka kan?” Bilang aja… Ya kan? Ya kan? Hehe…” Kataku sambil tertawa dan meledek Vani “Iya sih…”

Aku mulai mencumbuinya lagi, kali ini aku lebih berani, tanganku mulai meraba pantatnya, meremasnya dengan keras. Vani sepertinya mulai meresponnya. Vani melepas lagi cumbuanku. “Pelan dikit say… Jangan buru-buru gitu, sekarang diem aja ya, duduk aja di kloset tuh…” Suruhnya, dari sini aku mulai ngerti kalau Vani itu seorang “PROFESIONAL”, hehehe… “Iya say, cepetan dong say, bukain, kasih servis sekalian” Suruhku padanya, berhubung udah nafsuan banget nih…
Vani mulai membukakan celanaku, aku juga membuka baju seragamku sendiri, hingga aku telanjang bulat sementara Vani masih berpakaian lengkap, Vani mulai mengocok penisku, setelah itu Vani mulai menjilat-jilat penisku, dan menghisap-hisap penisku, mendapat perlakuan seperti itu aku sangat menikmatinya, udah gak lama dapet kayak gini, dahsyat bro!!! Tiba-tiba ada yang masuk ke dalam toilet tempat kami beraksi.

“Waaaahhhhh…. Ada yang mantap nih…” Kata orang yang masuk itu “Iya tuh, bagus juga…. Gede loh” Kata orang kedua yang masuk. Orang pertama adalah Chintya, teman sekelasku juga dan yang kedua Icha, kakak kelasku yang merupakan sepupu Chintya. Mereka berdua terkenal sebagai ce yang hot di sekolah. “Boleh ikut ga nih? Tanya Icha pada Vani “Boleh aja kok…” jawab Vani. Aku merasa sangat terkejut dengan mereka, mereka masuk tiba-tiba dan seperti mau ikut dengan aksi kami. Kalo mereka mau ikut, Rejeki jangan ditolak ah…

“Tapi jangan di sini dong tempatnya, masa sempit gini sih?” kata Chintya “Mending kita ke rumahku aja, kebetulan lagi kosong tuh” tambah Icha “Ya udah, tapi cepetan dong, nanggung nih… Belum dikeluarin…” “udah santai aja, nanti kita keluarin bertiga, santai aja” jawab Icha Akupun langsung mengenakan seragamku kembali, lalu kami berjalan menuju parkiran, aku naik sepeda motor bersama Vani, Icha dan Chintya naik mobil mereka, di perjalanan, Vani menggesek-gesekkan dadanya di punggungku, kayaknya ga sabar juga nih si Vani.

Akhirnya tiba jugalah kami di rumah Icha, Icha dan Chintya sudah sampai duluan di sana, mereka menunggu kami, akhirnya kami masuk ke dalam rumah, Icha mengunci pintu rumahnya. Aku duduk di sofa, dan mereka mulai mengelilingi oleh mereka bertiga, Icha mulai melingkarkan tangannya di leherku sambil berdiri, dan langsung menciumiku, sementara Chintya dan Vani duduk di sebelah kiri dan kananku. Mereka mulai mengelus-elus dada dan selangkanganku, sesuatu mulai mengeras di selangkanganku. Lalu aku memeluk Icha, mendekapnya dengan sangat keras, saat itu aku tidak tahu siapa memegang bagian tubuhku yang mana, saat itu aku merasakan ada yang membukakan celanaku, lalu menariknya dengan sedikit kesulitan untuk membukanya, tinggallah baju seragamku dengan celana pendek ketatku, tanpa ada apa-apa lagi di dalamnya, aku melepaskan ciumanku dengan Icha, lalu kulepas baju seragamku, kini aku telanjang tanpa menggunakan pakaian apapun, lalu aku mencium Vani, sambil Vani mengocok-ngocok penisku, Chintya mulai menjilati dadaku, menghisap putingku, terasa sangat geli.

Icha membuka bajunya, lalu melemparkannya kepada aku dan Vani yang sedang bercumbu. Kulemparkan kembali kepadanya. Terlihat kulit pada dada Icha yang sangat putih mulus, seperti punya mantanku dulu, Sarah. Aku mulai meraba-raba dada Icha, menyelusup dari luar BHnya, lalu Icha membukakan BHnya, semakin terlihat jelas kalau Icha luar biasa cantiknya, lalu Icha membuka roknya ke bawah, juga CDnya, aku sangat suka melihatnya, lalu aku lepaskan cumbuanku pada Vani, aku berdiri dan langsung mencumbu Icha lagi, tanganku meremas-remas memeknya, lalu aku mendorongnya ke sofa, Icha malah berdiri, menarik tanganku, mengajak aku menuju kamarnya, ada sebuah ranjang yang besar, aku langsung ditolaknya hingga berbaring di ranjang, kulihat Vani dan Chintya menyusul kami ke sini. Icha mulai mengocok-ngocok kontolku, tak lama ia mengocok, lalu Icha menghisapnya dengan penuh semangat, aku sampai melayang dibuatnya. Lalu kulihat Chintya dan Vani mulai membuka seluruh pakaian mereka, hingga telanjang bulat, body mereka bagus semua, aku ga bosan-bosan ngeliatin mereka, Chintya lalu memasang posisi meletakkan memeknya ke wajahku.

aku langsung menjilatinya. Vani juga mengocok memeknya sendiri, aku sangat suka melihat pemandangan seperti ini. Mereka semua meraung-raung, mendesah, dan berteriak kenikmatan. Icha yang sepertinya sudah mulai bosan menghisapi kontolku mulai bangkit dan berusaha menduduki kontolku dan memasukkan kontolku ke dalam memeknya yang sudah basah terangsang. Kontolku merasakan betapa nikmatnya memek Icha, aku menggoyangkan pinggulku dengan cepat, Icha pun meresponnya dengan baik, Icha juga membalas gerakan pinggulku dengan sangat liar, melihat itu, Vani menghampiri Icha dan langsung mencium Icha dengan sangat liar, wow! Ini semua sangat hebat, sangat luar biasa rasanya 3 anak SMA kontol dengan liar begini! “kontol, enak banget nih… Akkkhhhhh……..” Desah Icha yang bergoyang liar di atas tubuhku, tak lama kemudian, Icha ambruk ke tubuhku, Icha mengalami orgasme. Icha lalu bangkit dan pindah ke samping kami bertiga, Icha terlihat lemas dan ia tertidur. Vani meraih kontolku dan menghisapnya, sementara Chintya masih bertahan dengan hisapanku di memeknya, aku masih dalam posisi berbaring di ranjang.

“Vaniii… Aku mau ngerasain kontol si Ramon… Pengen banget nih… Akkkkhhhh….” “Ya udah, sini dong” “Entar, kamu nungging aja, Chin, biar doggie” suruhku Chintya lalu menungging, aku sempat meremas-remas pantat dan memeknya, lalu aku mencoba memasukkan kontolku ke dalam memeknya. “Aaakkkkhhh…. Aaaahhhh….” Itulah yang keluar dari mulutnya saat kontolku masuk seluruhnya ke dalam memek Chintya “Aaahhh… Enak banget memek kamu, Chin, aku suka banget… Oooohhh….” “Kencengin, Mon, Kerasin… Kontolmu enak banget, kenceng beibh…. Ooooooooohhhhhhh……….” Setelah 7 menit bertahan dalam posisi ini, kurasakan seperti ada yang mau keluar dari dalam penisku, akhirnya aku ngecrot di dalam memeknya sambil mengangkat tubuh Chintya dan mencium bibirnya dari samping. “Oooohhh…. Enak banget beibh… Aku keluar juga nih… Oooohhh…. Aaaahhhh….” Tubuh kami berdua pun ambruk, dan kontolku masih berada di dalam memeknya, kami tergeletak dalam posisi menyamping. Aku mulai bangkit, kulihat banyak sekali spermaku di memek Chintya yang meluber keluar memeknya.

“Enak banget beibh… kontol kamu keras banget… Aku suka banget…” katanya, ia pun terbaring lemas, menaruh kepalanya di atas tubuh Icha Kulihat Vani mengangkangkan pahanya, dan memasukkan 2 jarinya ke dalam memeknya. Aku beristirahat sejenak, kontolku masih lemas dari orgasme tadi. 10 menit aku beristirahat sambil kupejamkan mataku. Kulihat Vani sedang mengocok-ngocok memeknya dengan jarinya, aku langsung menghampirinya, dan mencumbuinya, aku mulai dari bibir, leher, lalu aku menyusu di dadanya, dadanya sangat besar, berukuran sekitar 36B, karena tubuhnya termasuk besar. Lalu aku menjilati memeknya, dan mengocok-ngocok memeknya dengan jariku, Vani mengalami orgasmenya. “Aaaaaaaaaaahhhhhhhhhh……………. Ennnnaaakkkkkk…….” Kudiamkan jariku di dalam memeknya sesaat, lalu kukeluarkan. “Kamu mau kontol, sayang?” tanyaku Mau banget, sayang, ayo dong, cepetan…! Masukin…!” Kini aku berada di antara kedua pahanya, mengangkat kedua kakinya ke atas bahuku, lalu mencoba memasukkan kontolku ke dalam memeknya yang sudah basah dan merekah merah.

Masuklah kontolku ke dalam memeknya. “Oooohhh… Aaaahhhh… Eeennnaaakkkk…” Erangnya saat aku menggoyang kontolku Semakin cepat aku menggoyang kontolku. Kali ini rasanya kontolku lebih tahan dari pada tadi, mungkin karena sudah dikeluarin sekali pikirku, lama dalam posisi seperti ini, aku meminta Vani untuk tidur menyamping, tanpa mengeluarkan kontolku dari dalam memeknya, aku memutar posisinya miring ke kiri, dengan posisi ini aku masih menggoyang pinggulku dengan kencang. Tanganku dalam posisi meremas-remas pantat dan dadanya yang merah bekas cupang, pantatnya merah karena kutampar-tampar. Kulihat Icha dan Chintya mulai bangun, mereka tiduran sambil menonton permainan aku dan Vani. Sambil aku kontol dengan Vani, Icha menghampiriku dan menciumiku, sepertinya dia mau lagi, semakin kencang aku menggoyangkan pinggulku, lalu kuberhenti sebentar, aku memutar tubuh Vani ke posisi doggie, karena aku suka sekali posisi ini, dalam posisi ini aku meremas-remas dada Vani, semakin Vani mendesah dan berteriak, sementara sambil menggoyang aku berciuman dengan Icha, semakin kukencangkan goyanganku dan akhirnya Vani mengalami orgasmenya.

Langsung kulepas kontolku dari memek Vani, aku langsung bergerak menuju Icha yang sudah telentang membuka pahanya, aku memasukkan kontolku ke dalam vaginanya. Aku menggoyang tubuh Icha sambil menindihnya, kami berciuman, kami berdua bertahan lama dalam posisi ini. “Mon… Mau keluar nih aku… Aaaahhh…. Enak banget…” “Aku juga kak…” Wajah Chintya dan Vani berada di atas perut dan dada Icha, seperti menungguku untuk orgasme. Akhirnya aku cabut kontolku keluar memeknya, dan keluarlah cipratan orgasme Icha, sangat deras. Lalu aku menembakkan spermaku ke wajah Chintya dan Vani, Chintya langsung menghisap kontolku sampai lemas. Akhirnya kami bertiga tergeletak lemas di atas ranjang, di depanku ada Icha, di kiriku ada Chintya, dan di dadaku terbaring tubuh Vani. “Thanx banget, Mon. Aku suka banget kontol kamu, lain kali kita bisa main lagi kan?” kata Icha “Iya, Mon. Kita suka banget kontol kamu, walaupun ga terlalu gede, tapi kamu bisa main lama” puji Vani “Kapan bisa main lagi, Mon?” tanya Chintya “Kapan aja aku bisa kok main sama kalian, kalo mau juga di mana aja aku lakuin, di sekolahan juga jadi!”

“Bener nih? Gimana kalo besok kita main lagi di sekolahan?” kata Icha “Ah gila ah… Aku ga mau” tolak Chintya “Boleh… Asalkan pas udah sepi…” “Ga enak dong kalo sepi, ga seru…” Kata Icha lagi “Ah, aku tetep ga mau…” Kata Chintya, Chintya mulai memejamkan matanya dan sepertinya dia kelelahan dan tidur. “Terserah kalian semualah… Yang penting kalo lagi pengen, hubungi aja aku… Hahaha…” Itulah kisahku bersama 3 gadis hot sekolahku, lain kali akan kuceritakan pengalamanku bersama mereka lagi saat ada pertandingan futsal di sekolah…
Read more ...

Ketahuan Sedang Masturbasi Gadis SMP Di Perkosa

Cerita ini berawal ketika aku mengetahui sebuah rahasia tentang tetanggku yang begitu sex si dan menggoda. Namaku Bambam si anak pungut (cerita pemerkosaan). Nama-ku Bambam, semenjak berumur empat tahun aku diangkat anak oleh keluarga keturunan Chinese karena ibuku yang adalah pembantu keluarga mereka meninggal akibat kebocoran gas, sedangkan ayahku yang tidak bertanggung jawab telah pergi meninggalkannya sejak aku di kandungan ibuku, bahkan melihat wajahnya pun aku tidak pernah.

Keluarga ibuku di kampung terlalu miskin sampai mengurus keluarga mereka pun sulit sehingga keberatan menerimaku. Untunglah keluarga majikan ibuku cukup baik dengan mengangkatku sebagai anaknya, mereka sangat menyayangiku namun semenjak kelahiran anak perempuan mereka perlahan namun pasti perhatian dan kasih sayang mereka kepadaku mulai berkurang, nama anak perempuan mereka Feby, perhatian mereka yang berlebih kepada Feby membuat Feby tumbuh menjadi seorang gadis yang tinggi hati. Cerita dewasa terbaru hanya ada di Sini

Jika ada masalah orang tuaku selalu memenangkan Feby dan menyalahkanku. Oleh karena Orang tua angkatku sibuk berbisnis mereka tidak memperhatikan perkembangan Feby yang semakin hari semakin buruk dan walaupun aku berusia lebih tua dibandingkan usia Feby tetapi Feby tidak memandang sebelah mata kepadaku. Hal ini terus berlanjut sampai Feby berusia 15 tahun dan aku berusia 18 tahunan, Feby duduk di kelas 3 SMP sedangkan aku duduk dikelas 3 SMU.

Feby kini tumbuh menjadi seorang gadis yang benar benar cantik dan bodynya benar benar membuat jantung-ku selalu berdetak dengan kencang. Sedangkan aku sendiri tidak ada bedanya dengan pembantu seperti kedua orang tua kandungku.

Hari itu benar benar cerah dan aku mendengar langkah Feby yang baru pulang sekolah , seperti biasanya Feby melepas sepatunya dengan sembarangan dan juga kaus kakinya dengan sembarangan dilemparkan entah kemana “Heh!!! Bambam beresin tuh , aku mau isitirahat dibelakang jangan berani ganggu!!!” Feby membentakku Aku dengan tenang membereskan sepatu dan kaus kaki Feby , semula jika Feby melakukan hal seperti itu aku selalu kesal namun kini aku tidak merasa kesal lagi kepada Feby, karena aku mengetahui rahasia Feby , bahkan Orang tua Feby tidak mengetahui rahasia ini.

Aku tahu bahwa sebentar lagi Feby akan mempertontonkan sesuatu yang bisa membuatku terhibur dengan perlakuannya yang memang benar benar kasar. Rahasia kecil Feby : gadis itu suka membaca majalah dewasa yang entah didapatkannya dari mana dan hal ini cuma aku saja yang tahu ! tapi ini cuma rahasia kecil masih ada rahasia yang lebih besar. Rahasia ini rahasia istimewa dengan pemeran utama wanitanya Feby , Feby lebih asik dan wah ketimbang pemain Film Blue.

Setelah selesai membereskan sepatu Feby aku cepat cepat menyelinap kebelakang, dan aku segera mengambil tempat biasa dibalik pohon besar yang ada dikebun belakang rumah itu.

Aku menanti dengan sabar dan aku melihat pemeran utama wanita sudah mulai kelihatan, Feby kulihat memeriksa keadaan sekeliling dan aku menggeser posisi-ku sehingga tidak kelihatan oleh Feby, setelah yakin aman kulihat Feby duduk dengan santai dibangku kebun sambil membuka sebuah majalah kesukaannya , sambil duduk Feby semakin mengangkangkan pahanya , hal ini tentu saja membuat mataku melotot melihat isi rok seragam feby dan kini Wow Feby membuka kancing bajunya satu persatu sehingga mataku semakin terbuka lebar melihat tingkah laku Feby yang semakin membuatku terangsang , Feby mulai meremas remas buah dadanya sendiri , tiba tiba aku-pun berpikir mungkin hal ini yang membuat buah dada dan body Feby semakin menggiurkan.

Aksi Feby semakin meningkat ia menarik kain segitiganya dan gilanya tangan Feby mulai mengusap ngusap dengan lembut daerah kemaluannya dan aku mendengar Feby mendesah desah dengan hebat “Ahh…hhhhsshh!” Feby mengeliat geliat perlahan dan tubuh Feby tampak mengejang dengan kencang selanjutnya terkulai lemas, aku melihat sesuatu meleleh dari milik Feby. Aku bertanya – tanya kenapa Feby enggak menyuruhku untuk membersihkan cairan putih kental yang pasti terasa enak dimulut-ku, kalau aku disuruh Feby aku pasti bersedia membersihkan daerah vagina Feby dengan lidahku sampai benar benar bersih.

Setelah selesai Feby dengan tenang bangkit dan merapikan pakaiannya, kemudian ia berlalu menuju kamarnya yang terletak dilantai dua. Rahasia Feby yang satu ini yang paling asik dan paling ku sukai, bisa dibilang aku adalah satu – satunya orang yang mengetahui peristiwa hebat yang sudah dilakukan oleh Feby. Terus terang semenjak aku sering mengintip Feby aku sering masturbasi dengan membayangkan sedang melakukan hal – hal yang mengasikkan bersama dengan Feby…duhhhh Febyy!!!!!!Pikiranku selalu ngeres jika mendengar nama itu disebut ! Ahhh.

Hari itu sepertinya hujan akan turun dengan lebat, untungnya aku sudah sampai dirumah terlebih dahulu, mata-ku memandang tidak tenang , bisa – bisa batal dehh pertunjukan hari ini, walaupun batal cuma sehari tapi aku merasa was – was. Hujan mulai turun disertai bunyi petir bersambutan , aku mendengar suara orang berlari – lari “Brengsekkk Bambam!!!” Aku mendengar Feby berteriak memanggil namaku “Ambilinn handuk cepetttttt….!!!!” Feby memerintahkan-ku mengambil air , aku menuruti keinginannya.

Feby tampak cemberut dan seperti biasanya melempar sepatunya dimana – mana “Huuuuhhh hujannn brengsekkkk…. Bambam cepeeett!!! Dasar” Feby dengan kasar merebut handuk yang kuambilkan. Aku melihat Feby tampak tidak tenang menunggu hujan berhenti dan ia sering menengok kebun dibelakang rumah , aku sudah tahu Feby pasti sudah enggak sabar untuk mengeluarkan sesuatu dari dalam isi rok SMPnya. Agak lama juga hujan baru berhenti dan aku melihat wajah Feby tampak senang melihat hujan sudah berhenti “Hehh bambang kamu jangan berani mengganggu-ku, aku mau istirahat dikebun belakang Ngertiiiii!!! Awass kalau kamu menggangu”Feby membentakku.

Aku melihat Feby berlalu kekamarnya dan dengan tergesa gesa aku segera mengambil posisi mengintai karena hujan lebat maka tanah ditempatku mengintai menjadi becek dan licin tentu saja hal ini membuatku semakin berhati – hati, tidak berapa lama aku melihat Feby , dengan santai ini duduk dibangku kebun dan mengeluarkan majalahnya, Aku melihat Feby mulai bergerak dengan erotis sambil meremas – remas buah dadanya sendiri.

Aku sudah tidak sabar ingin melihat yang lebih Syurrr!!!.. tapi entah kenapa kali ini Feby cuma meremas – remas buah dadanya dengan gerakan yang erotis, Aku menunggu cukup lama sambil ngos – ngosan melihat gerakan – gerakan Feby dan akhirnya setelah lama sekali aku menunggu….. Aku melihat Feby mulai membuka kancing bajunya satu persatu dan menyibakkan Rok Seragam SMPnya keatas… Glek aku menelan ludah menyaksikan Pemandangan yang selalu kutunggu – tunggu bila Feby pulang sekolah , Uhh…rupanya Feby sudah siap melakukan sesuatu, Wow…mataku sampai melotot melihat Feby mulai mengelus – ngelus bagian kemaluannya yang masih tertutup kain segitiga berwarna putih dengan lembut disertai erangan erangan yang benar benar membuatku terangsang berat , Feby semakin mengangkang dan tiba – tiba “Pleset… Blukkkk…” Aku terpeleset.
“Aaaawww!!” Feby menjerit karena kaget ia segera merapikan pakaiannya yang terbuka disana – sini. “Bambammmmmmm!!!! Brengsekkk daasarrr anak punguttt!!!”Feby memaki diriku yang tediam dan “Plakkkkk… Plakkkkkkkkk”Feby menamparku sehingga aku terjatuh ditanah yang berlumpur tidak puas sampai disitu Feby meludahi wajahku “Cuhhhhhhh… dasar monyet ngak tau diriii…” kemudian Feby dengan kesal berlalu meninggalkanku.

Perlahan – lahan aku bangkit berdiri dan berjalan menuju kamar mandi, pakaianku kotor oleh Lumpur ,dikamar mandi sambil melamun aku membasuh diriku sampai benar – benar bersih, aku memikirkan kata – kata Feby yang sangat menyakiti hatiku , amarahku membara sepanas lahar gunung berapi, selain itu entah kenapa kemaluanku semakin panjang dan tegang karena selalu mengingat pemandangan yang benar-benar menggairahkan.

Entah apa yang kupikirkan , aku keluar dari kamar mandi dalam keadaan telanjang bulat dan naik kelantai dua menuju kamar Feby. Aku melihat Feby sedang memejamkan matanya sambil bermalas – malasan diatas ranjang, pintu kamar Feby terbuka lebar , dengan perlahan aku mendekati kamar Feby dan dengan hati – hati aku menutup dan mengunci pintu kamar Feby “Klikkk”Suara kunci terdengar dengan cukup jelas, Feby terbangun karena mendengar kunci “Ahh…..” ia terkejut melihatku berdiri dengan telanjang bulat namun itu Cuma sesaat selanjutnya ia marah besar “Hehhh…. Bambamm kamu ngapainnn… keluarr!!!!!! Dasar kacung rendahan!” Feby menghampiriku dan hendak menamparku “Aduh…. Brengsekkkkkk!!!!”Feby meringis ketika aku menangkis tamparannya rupanya ia kesakitan.

Aku tersenyum menangkap tangan Feby yang berusaha menamparku lagi kemudian aku bertarung dengannya , Feby mencakar – cakar sampai tubuhku terluka dimana – mana terutama dibagian pundak dan dadaku namun akhirnya aku menang karena Feby kini berhasil kutaklukkan dan kuikat kedua tangannya pada pinggiran ranjang dengan seutas kain yang kusobek dari kelambu di kamar Feby.

“Bambam lepasinnnnn…kurang ajar Bambam” Feby meronta – ronta “Hehhhh dasar tuliii… denger ngakk!!!!”Feby meronta dengan sekuat tenaga namun aku dengan tenang berlutut dipinggiran ranjang dekat kaki Feby , mataku menjelajahi tubuh Feby tanganku terjulur mengelus kaki Feby “Aduhhh Hehhhh dasar ngak tahu diri… jangan kurang ajar kamu…. Anak pungut!!!!”Feby menendang tanganku dengan kakinya. Biarpun ditendang hal itu tidak membuatku jera aku kembali berusaha menjamah kaki Feby sambil kini menyibakkan rok seragam.

Mataku melotot melihat kemulusan paha Feby wahhh!…Feby berusaha menendang lagi kali ini aku menangkap pergelangan kaki kirinyanya, karena kaki kirinya tertangkap Feby menendanggkan kaki kanannya , tapi itu semuanya sia – sia aku dengan mudah menangkap kaki Kanan Feby. Kedua tanganku mengangkangkan Kaki Feby dan mulutku menciumi paha dan kaki Feby yang masih meronta – ronta dan berteriak teriak memaki diriku.

Wangi tubuh Feby semakin membuatku bernafsu, aku kini menerkam tubuh Feby sambil mebukai kancing baju seragamnya satu persatu “Awww!!”Feby menjerit ketika kutindih tubuhnya , Feby meronta – ronta dan berteriak teriak berusaha melakukan perlawanan , aku semakin kuat memeluk pinggang Feby yang ramping sambil membenamkan wajahku pada bagian tengah buah dadanya yang sudah terbuka , nafasku memburu , mengendus ngendus harumnya bagian buah dada Feby , mulutku mulai menciumi kesana kemari. Dengan kasar tanganku menarik kedua cup penutup dada Feby sehingga buah dadanya tersembul dengan bebas “Awww… kuranggg ajar bambammmmmmm.. kamuuuu hehhhh brengsekk Setann”Feby terus meronta – ronta. Mataku sampai berkunang kunang melihat buah dada Feby yang halus , putih dan harum dihadapan wajahku, tanpa buang waktu aku langsung menyantap buah dada Feby bahkan sesekali aku menggigit dengan gemas buah dada Feby yang menjerit kesakitan “Aduhhhhh aww sakit aaakkhh!” Feby menjerit dan memakiku tapi aku tidak peduli aku terus melumat sambil sesekali menggigit puting susu Feby yang berwarna kemerahan, puting susu Feby sudah tegak dan juga bulatan dada Feby sudah semakin kencang tanda kalau Feby mulai terangsang namun Feby masih melakukan perlawanan.

Kepalaku semakin turun dan kini berada di hadapan kemaluan Feby yang masih terbungkus kain segitiga putih. Aku menghirup dalam dalam aroma kain itu yang terasa membangkitkan birahiku, lama sekali aku menghirup hirup wanginya daerah kemaluan Feby yang aromanya lembut , aku mulai bosan dan ingin melihat penghuni kain segitiga Feby dengan sejelas jelasnya maka kedua tanganku berusaha menyentakkan kain itu kebawah

“Ahhh…jangan! Bajingan kau!” Feby semakin kuat meronta ronta. Dalam hati aku kagum juga dengan tenaga Feby, untungnya aku mengikat kedua tangannya. Wow jantungku berdetak dengan kencang melihat permukaan kemaluan Feby yang masih botak (seharusnya Cewe SMP kelas tiga sudah ada bulu jembutnya tapi punya Feby belum tumbuh!!!!).

Aku menjilat bibir Vagina Feby , Feby berontak dan terus berontak, aku yang merasa terganggu kini mengikat kedua kaki Feby keatas , aku mengikat kedua kaki Feby pada tangan Feby sehingga kini ia benar – benar merupakan mangsa yang empuk, aku kembali mendekati bagian Vagina Feby tanganku mencengkram pinggulnya dan menjilati vagina Feby dengan kasar.. sambil berkali – kali aku menghisap kuat – kuat lubang vagina Feby semakin kuat aku menghisap semakin kuat Feby mengerang dan “Bammbam Brenggg sekkk…. Lepasiinnnnn… Arhhhhhhhh….”Tubuh Feby tiba tiba bergetar dengan kuat…. “Cret…… Crot….. Crott”Air kental itu keluar dan meleleh dari sela sela Vagina Feby , Feby terkulai lemas, tenaganya juga mulai banyak berkurang, keringat mengucur dengan deras dari tubuhnya.

Aku menjilati vagina Feby sampai kering dan bersih, setelah itu aku menciumi pangkal paha Feby dan mengelus ngelus paha Feby yang terasa lembut dan mengasikkan. Dalam pikiran-ku mendadak terlintas sesuatu. Aku ingat waktu aku menonton Film Blue aku melihat pemain pria memasukkan penisnya kedalam anus pemain wanita dan akupun berencana melakukan hal itu maka Aku mulai menggunakan telunjukku menekan – nekan anus Feby, Anus Feby mendadak berkerut ketika kusentuh dan hal ini membuatku tersenyum menyaksikan anus Feby yang berkali kali berkerut, aku semakin senang mempermainkan anus Feby dan kini aku menekan kuat kuat jari telunjukku pada tengah tengah anus Feby

“Aoww…. Aduh jangannnn sakit heggghhh”Feby mulai menangis terisak isak , aku terus menekan jari telunjukku kuat – kuat, kini jari telunjukku dengan pasti mulai masuk semakin dalam dan dalam dan Feby semakin terisak-isak. Aku mulai mengeluar masukkan jari telunjukku kedalam anus Feby kini aku memasukkan dua jariku mengocok ngocok anus Feby “Aduhhhh….duhhhhh Aouuuh”Feby meringis – ringis, Aku kini menggeser tubuhku dan mendekatkan kepala kemaluanku pada lubang anus Feby dengan paksa aku mendobrak lubang anus Feby “Bam jangannnn Aduhh aaggggghh…ampun!”

Feby mengerang sambil memejamkan matanya rapat – rapat ketika kepala kemaluanku membongkar liang Anus Feby, tapi Ehhhhhh… Feby jadi agak anehhh waktu aku tusuk semakin dalam dengan penisku, lidah Feby sedikit menjulur keluar.. dan wajah Feby menjadi semakin sensual. Aku benar-benar bernafsu, aku semakin lama semakin kuat mengeluar masukkan penisku kedalam anusnya, apalagi kini Feby enggak menangis lagi malah ia memandangiku dengan tatapan matanya yang sayu dan juga lidahnya yang secara tidak sengaja menjadi terjulur – julur ketika kusodok sodok dengan kuat liang anusnya.

Tanganku meremas remas buah dadanya feby sambil terus mengocok – ngocok dan tidak berapa lama “Unggghhhh…. Mmm.. Crottt…crott!” Feby terkapar kembali. Aku biarkan Feby beristirahat sebentar kemudian aku mencabut penisku dari dalam anusnya kini aku mengarahkannya pada liang vagina Feby “Ahhh… jangannn Bam …jangan…ampun… ngakkkk mau” Feby kembali menangis dengan tiba tiba. “Udah coba aja dulu… pasti kamu suka koq”Aku menjawab dengan santai sambil menggesek gesekkan kepala kemaluanku pada lubang vagina Feby.

Aku mulai menekan dengan kuat namun kepala kemaluanku malah terpeleset karena daerah vagina Feby terlalu licin tapi aku tidak putus asa aku terus menekan – nekan, setelah mencoba sebanyak 5 kali akhirnya kepala kemaluanku mulai dapat menyelam kedalam jepitan bibir vagina Feby “Bambam jangan… ahhh jangannn enggakk!!!!!!”Feby benar – benar ketakutan dan ia menjerit jerit.

Jeritan Feby malah membuatku semakin mendorongkan penisku sampai terasa ada sesuatu didalam vagina Feby yang menahal lajunya kepala kemaluanku. Hmmmmm…. Aku yakin inilah dinding pusaka milik Feby yang cuma ada satu satunya didunia dan enggak bisa digantikan atau diperbaiki, aku mengambil ancang – ancang dan “Jrebbb… Jrebb”sekuat tenaga aku menghentak-hentakkankan penisku berusaha menjebol dinding pusaka itu dan berhasil! Sementara Feby menangis dengan kencang sampai terisak – isak Aku tetap memompa penisku sambil menciumi Feby. Uhhhh…nikmatnya…dan aku semakin kencang memompa – mompa liang vagina Feby, lama kelamaan tangisan Feby berubah menjadi erangan dan kemudian menjadi desahan desahan dan rintihan. Mata Feby yang masih basah memandangiku yang masih terus memompanya dengan kuat sehingga tubuh Feby tersentak – sentak diatas ranjang, Feby memandangiku dengan tatapan matanya sayu dan kurasakan sinar mata Feby menjadi lembut.

Aku balas memandanginya mata Feby yang terpejam pejam ketika kusentak-sentakkan penisku dengan kuat dan “Serrrrrr…. Crot.. Achhh” Feby menggelepar dalam terkaman nafsu birahiku. Aku menarik keluar penisku dari dalam vagina Feby, Aku melihat ada cairan meleleh keluar ketika aku mencabut penisku dan itu adalah cairan kenikmatan Feby yang tercampur dengan merahnya darah keperawanan Feby. Penisku tampak masih segar bugar dan terasa tegang maka aku kali ini kembali menusukkan kepala penisku pada liang anus Feby, basahnya penisku oleh air mani Feby yang licin mempermudah kepala penisku untuk kembali menyelinap pada liang anus Feby “Unggghh…” Feby mengeluh ketika kusentakkan kepala penisku , aku semakin menekan penisku kedalam dan mengunjungi kembali lubang anus Feby.

Air Mani Feby yang menempel pada penisku seakan akan menjadi pelumas sehingga aku merasakan pergesekan antara lubang anus Feby yang sempit terasa semakin mengasikkan dan akupun semakin cepat memacu penisku maju mundur menggesek liang anus Feby.
“Hhhh… nnnhhhhh… ngggghh”Suara Feby benar benar mengasikkan untuk didengar ketika aku memompa – mompa semakin kuat dan cepat, aku mencengkram pinggul Feby dan terus mempercepat kocokanku, mataku melihat buah dada Feby bergerak dalam irama yang mengasikkan apalagi tubuh Feby kini berkeringat sehingga air keringat membuat kulitnya yang putih dan mulus bagaikan mengkilap , benar – benar pemadangan yang sedap dipandang oleh mata.

Lama kelamaan aku merasakan ada sesuatu yang mendesak ingin keluar tapi aku tetap bertahan aku tidak rela jika hanya keluar sendirian maka sambil terus menyentak – nyentakkan penisku menyodomi Feby aku menggosok – gosok klitoris Feby dengan agak kuat. “Ouch… Nggggg… Mhhhhh”Feby tidak dapat menahan seranganku.

“Sert…cret…crot……”tidak berapa lama aku juga memuntahkan sesuatu yang terasa sangat enak dan nikmatnya dari dalam penisku didalam anus Feby. Aku memeluk kuat kuat tubuh Feby yang masih terengah – engah karena kecapaian. Benar – benar luar biasa kenikmatan yang bisa kunikmati dari tubuh Feby, perlahan – lahan nafas kami berdua berubah menjadi tenang, dengan santai aku mencabut penisku dari dalam liang anus Feby.

Aku tersenyum melihat Feby yang memandangiku dengan tatapan matanya yang tampak kecapaian, aku bangkit dari atas tubuh Feby dan keluar dari dalam kamar Feby, dari dalam kulkas aku mengambil sebotol air dingin dan dengan lahap aku meneguk air dingin yang menyegarkan, setelah beristirahat sebentar aku kembali kekamar Feby, aku melihat Feby yang mengeliat – geliat pertamanya sihhh aku curiga Feby hendak melepaskan diri namun Feby hanya mengeliatkan tubuhnya.

Hmm…mungkinkah Feby merasa pegal karena kuikat? he he hehehe…. Aku mendekati Feby kembali lalu aku menyodorkan botol minuman kedekat mulutnya dan Feby meminum habis tanpa sisa setetespun. Aku kini membaringkan tubuhku disisi Feby tanganku bergerak melepaskan ikatan pada kaki Feby dan Feby mengeliat – geliatkan tubuhnya , aku membantu memijat mijat bagian pinggul Feby yang pasti terasa sangat pegal, terutama pinggul bagian belakang, mataku melirik vagina Feby, rupanya Feby baru menyadari kalau sedari tadi ia mengangkang sehingga mataku dapat menikmati keindahan Vagina Feby yang mengasikkan makanya ia langsung merapatkan kedua paha serapat mungkin dan berusaha menggeser posisi pinggul seakan – akan hendak menyembunyikan wilayah terpenting pada tubuhnya.

Aku merasakan penisku kembali tegang kini tanganku meraba – raba ketiak Feby dan mulai mendekatkan mulutku pada ketiak Feby yang terbuka lebar karena kedua tangan Feby kuikat keatas, aku menjilati ketiak Feby sampai Feby mengeluh dan merintih – rintih kegelian aku berusaha untuk membangkitkan gairah Feby , Duhhhh ketiak Feby harum dan terasa lembut dilidahku, akupun tidak segan – segan lagi menghisap – hisap ketiak Feby dengan agak kasar, sambil menghisap – hisap, tanganku mulai membelai – belai buah dada Feby, kuremas buah dada Feby dengan lembut , Feby semakin sering merintih – rintih, Aku melihat Feby terpejam – pejam dan mulutnya setengah terbuka sehingga menambah cantik wajahnya aku mulai menggeluti tubuh Feby tanganku melingkar memeluk pinggang Feby dan yang satu lagi memeluk punggung Feby.

Aku mendekatkan wajahku pada wajah Feby dan langsung mencium bibirnya yang agak terbuka, aku mengisap dengan lembut namun semakin lama hisapanku semakin kuat dan membara “Hmm…Mmmhh”suara mulut Feby tersumpal mulutku yang sedang asik menghisap dan mengait – ngait lidah Feby, Feby agak meronta dan nafasnya semakin memburu rupanya Feby mulai kehabisan nafas tapi aku malah semakin kuat memeluk tubuh Feby dan semakin kuat menghisap mulutnya aku ingin menghisap dan membersihkan mulut Feby yang sering dipakai untuk memakiku. Lama juga aku bertarung mulut dengan Feby aku akhirnya melepaskan mulutku dari mulut Feby,

“Ahh…Hhh…hhhhhhh”Aku melihat Feby menarik nafasnya panjang – panjang , mata Feby memandangiku dengan tatapannya yang sayu.Aku melepaskan tangannya sebelah kiri dan kemudian yang sebelah kanan, tubuh Feby mengeliat dalam pelukanku , aku memijat mijat bagian pundak Feby yang pasti terasa pegal, Aku merasa senang berhasil menjinakkan Feby yang semula begitu garang melakukan perlawanan, tangannya yang sering dipakai menampar wajahku kini terkulai lemah tanpa tenaga , mulutnya yang sering memakiku kini merintih rintih dan terasa sangat merdu ditelingaku.Aku mulai mempermainkan buah dada Feby yang terasa semakin mengeras dan semakin kenyal, jari tanganku juga semakin sering menarik – narik perlahan puting susu Feby kemudian kulanjutkan aksiku meremas – remas buah dada Feby dengan telapak tanganku berada dibagian bawah buah dadanya yang lembut.

Tanganku kemudian meraba bagian kemaluan Feby dan ternyata Feby sudah basah, aku lalu menggeser posisiku. Aku berlutut diatas ranjang, kedua tanganku menarik kedua kaki Feby dalam posisi mengangkang dan menaruhnya dipundakku sebelah kiri dan sebelah kanan, aku mengeser posisiku sehingga kini kepala kemaluanku berada dihadapan bibir vagina Feby, aku menggesek – gesekkan kepala penisku sampai terasa geli karena licinnya bibir vagina Feby, aku menekan memasukkan kepala penisku dan bibir vagina Feby tanpa banyak komentar langsung menelan kepala penisku , aku memegangi kedua kaki Feby dan menghentakkan penisku kuat kuat “Ahhhhhhhhhhhhhh…. “Feby menjerit kecil ketika aku menyentakkan penisku kedalam vaginanya selanjutnya aku memacu penisku dengan cepat dan kuat.

“Engggggg… Unghhhh Ahh!”tangan Feby menahan perutku dan aku berhenti sambil memandanginya , selanjutnya aku kembali menghajar vagina Feby habis – habisan sampai Feby menjerit – jerit kecil menahan seranganku yang semakin hebat , tangan Feby menggapai – gapai mencari pegangan dan meraih guling sambil memeluk guling itu kuat – kuat, aku terus melakukan serangan serangan dan melesatkan penisku dengan kuat – kuat memanah lubang vagina Feby yang semakin lama semakin terasa mengasikkan untuk dipanah dan “Crottt…. Crrttt….. crrtttt”aku melihat Mata Feby terpejam rapat disertai tubuhnya yang menggelepar merasakan rasa nikmat, aku membiarkan Feby menikmati rasa nikmat itu sampai tuntas, kemudian aku menurunkan kedua kaki Feby , tanganku menarik guling yang sedang dipeluk oleh Feby dan melemparkan guling itu kelantai selanjutnya aku menjatuhkan tubuhku dan memeluk punggung Feby dan menghentak – hentakkan penisku, kaki Feby yang biasanya dipakai untuk menendang tulang keringku kini menjepit tubuhku yang semakin kuat menghentak – hentakkan, kedua tangannya yang tadinya dipakai memeluk guling kini dipakainya untuk memelukku , agak lama aku merasakan pelukan Feby semakin kuat dan kedua kakinya semakin kencang menjepit tubuhku , aku mendengar dengar suara – suara yang merdu keluar dari mulutnya “Engghhh Owwhhh crottttttt…. Crrt”Aku merasakan pelukan Feby yang semula kencang kini melemah, aku terus menghentak – hentak dengan kuat karena aku merasakan sesuatu akan keluar dari penisku dan “Crrt.. Croottt”kini gantian aku yang memeluk kuat – kuat tubuh Feby, nafasku tersengal-sengal bergabung dengan nafas Feby yang juga memburu dengan kencang dan kuat bagaikan sedang habis berlari.

Hari itu aku tertidur sambil menindih tubuh Feby dan rasanya sangat menyenangkan, keesokan harinya aku bangun lebih dahulu dari Feby yang memang pemalas, Aduhhh!!!!! Begitu turun dari ranjang rasanya kedua kakiku lemas, dengkulku terasa akan lepas dari sendirnya, tiba- tiba aku teringat hari ini hari Rabu , biasanya orang tua angkatku pulang, aku langsung bangkit dan memakaikan pakaian tidur untuk Feby yang masih tertidur, setelah beres kini giliranku yang pakai baju….namun aku mendengar suara mobil dari kejauhan dan itu suara mobil orang tua angkatku!!! aku panik dan berlari menuju kamarku dalam keadaan telanjang bulat.

Hari Rabu itu Feby mendadak demam , aku dimarahi karena tidak menjaga Feby dengan baik, aku disuruh menunggu rumah sedangkan orang tua angkatku mengantar Feby ke dokter. Feby diberi izin untuk beristirahat dirumah oleh dokter sedangkan orang tua angkatku dengan penuh perhatian merawat Feby sampai demam Feby sembuh selama tiga hari. Pada hari yang keempat kondisi Feby berangsur membaik tapi ia masih harus istirahat, kedua orang tua angkatku harus segera pergi lagi menyelesaikan urusan bisnisnya dan kembali mempercayakan anak gadisnya padaku.

Dengan girang aku memasuki ke kamar tidurnya, kubuka perlahan-lahan pintu itu. Feby masih tertidur, aku berdiri di pinggir ranjang mengguncang tubuhnya. Ia membuka-matanya perlahan-lahan lalu matanya membelakak kaget, wajahnya ketakutan sambil menggeleng-geleng kepalanya melihat diriku yang berdiri di sampingnya sambil menyeringai jahat.
“Tidakkkk!!!” jeritnya.
Read more ...

Dildo Penis Mini Alat Masturbasi Wanita

lat Sex Waniata Penis mini adalah alat sex wanita berupa penis buatan yang di produksi dari silikon pilihan, didesain memiliki bentuk yang mirip dengan penis asli namun dilengkapi dengan cabang yang berfungsi untuk merangsang k l i t or i e s wanita. Penis buatan ini memiliki ukuran diameter paling kecil di antara bentuk alat sex wanita lainya, sangat cocok di gunakan bagi wanita muda yang haus akan sex, ingin sekali merasakan klimaks dan menggelinjang nikmat. Penis getar sakky ini terbuat dari bahan yang sangat berkualitas tidak menyebabkan iritasi pada bibir vagina wanita. Penis mini getar sakky bisa di pakai berkali-kali dan sangat mudah untuk membersihkanya.Untuk anda para wanita yang di tinggal jauh oleh pasangan penis getar sakky ini merupakan solusi yang tepat dan efektif untuk memenuhi hasrat seksual disaat sendiri.

Penis buatan sakky memiliki ukuran yang mini dan bentuk yang simple sehingga mudah untuk dibawa kemanapun anda pergi dan digunakan kapanpun saat anda menginginkanya. Penis mini juga sering dipakai oleh pasangan yang gila akan kepuasan dan kenikmatan seksual untuk di gunakan sebagai media untuk merangsang dan m e n g g e l i t i k vagina wanita ketika melakukan variasi seks bersama pasangan agar tercipta suasana bercinta yang lebih seru dan merasakan sensasi sex yang luar biasa. Selain untuk variasi saat berhubungan bersama pasangan Anda, alat sex wanita tersebut juga bisa anda gunakan sendiri ketika sedang jauh dari suami Anda. Pemakaiannya juga cukup mudah dan dijamin akan membuat Anda puas serta mendapatkan sensasi yang beda dari biasanya.Alat bantu seks ini mampu bergetar serta dilengkapi dengan alat pengatur getaran dalam satu rangkaian penis mainan tersebut, bekerja dengan menggunakan bantuan 1 buah baterai yang berfungsi untuk memberikan efek getaran yang dapat disesuaikan dengan kemauan anda.

Untuk para wanita yang mungkin penasaran ingin sekali merasakan kenikmatan seksual ataupun mencoba untuk melakukan masturbasi sendiri. Lebih baik anda menggunakan penis getar sakky ini untuk melepaskan hasrat seksual anda saat jauh dari pasangan. Dengan penis mainan ini hasrat seksual anda tetap terpenuhi dengan tuntas dan nikmat tanpa harus melakukan hubungan intim bersama orang yang belum resmi menjadi pasangan anda karena resiko yang nantinya di hadapi sangat besar.

Read more ...

8 Area Titik Rangsang Pada Pria

8 Area Titik Rangsang Pada Pria - Seperti halnya wanita, ternyata pria juga mempunyai titik-titik G-spot selain di area genital. Mungkin selama ini anda kurang menyadari bahwa beberapa wilayah yang biasanya anda sentuh itu dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa bagi pasangan.

Nah, Dimana Saja Seksualitas Titik Rangsang Pada Pria Itu?

1. Leher Seperti wanita, pria juga senang disentuh, dicium ataupun dijilat di area ini. Sensasi yang dirasakan oleh pria sama hebatnya dengan yang dirasakan oleh wanita. Lain kali jika pasangan anda mengambil posisi seks Woman on Top, coba julurkan leher anda dan nikmati setiap sentuhan dan kecupan dari kekasih anda.

2. Rambut dan kepala Kami tidak menganjurkan agar pasangan menjilat rambut anda, yang kami maksud di sini adalah biarkan pasangan membelai, meremas atau sedikit menjambak rambut anda ketika bercinta. Ini akan membantu perasaan anda menjadi santai dan ini juga suatu pertanda bahwa ia menikmati apa yang anda lakukan terhadap dirinya.

3. Telinga Umumnya kaum pria senang merasakan sensasi di seputar telinganya. anda dapat mencoba memberi jilatan atau gigitan kecil pada daun telinga pasangan. Jika anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, coba lakukan dirty talk sebelum anda berdua mulai bercinta.

4. Perineum Ada satu titik yang kadang kala terlupakan yakni titik perineum. Karena letaknya yang agak tersembunyi yakni antara skrotum dan anus, sehingga titik ini lebih jarang mendapat perhatian padahal area ini dapat memberi berjuta kenikmatan untuk pria. Lain kali jika anda bermaksud memberi oral seks kepada pasangan, pastikan anda tidak melewatkan area ini.

5. Puting Perlu anda ketahui bahwa pria juga senang jika anda mengeksplorasi putingnya. Memang benar tidak semua pria menyenanginya. Cara terbaik untuk mengetahui apakah pasangan suka atau tidak adalah dengan mencari tahu secara langsung baik dengan cara menjilat maupun menghisap putingnya. Jika kelihatannya ia menikmati aksi anda, jangan ragu-ragu untuk mengulanginya di kesempatan yang akan datang.

6. Jari Umumnya pria senang jika pasangan menghisap atau menjilat jari mereka. Ini adalah refleksi dari cara pasangan memperlakukan Mr. P ketika bercinta. Lain kali jika anda bercinta, biarkan pasangan bermain-main dengan jari anda sementara anda menghujani pasangan dengan ciuman.

7. Punggung Tahukah anda ketika anda membelai atau mencium punggung pasangan, perasaan nyaman dan damai mengaliri tubuh pasangan. Karena itu, jika anda berdua sedang bercinta jangan lupa belailah punggung pasangan anda dengan lembut.

8. Anus Mungkin banyak wanita yang tidak tahu bahwa salah satu G-spot pria terletak pada anusnya. Tak dapat dipungkiri bahwa wanita kurang nyaman jika harus mengeksplorasi area G-spot yang satu ini padahal sensasi pada area inilah yang paling istimewa dan paling menyenangkan bagi pria.
Read more ...

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat

Cara Meninggikan Badan Secara Cepat - Ukuran tinggi badan merupakan ukuran yang sangat subjektif. Seseorang yang disebut tinggi mungkin juga tidak tinggi bagi orang lain. Demikian banyak sekali keuntungan menjadi orang yang lebih tinggi. Baik itu didapatkan dari peninggi badan maupun tinggi badan yang alami. Dalam meninggikan badan juga diperlukan memancing hormon pertumbuhan.

Hormon pertumbuhan yang paling bagus sebelum umur 20 tahun karena waktu yang dapat memancing hormon agar dapat menghasilkan pertumbuhan yang maksimal. Hormon pertumbuhan dibebaskan sepanjang 24 jam oleh kelenjar pituitari. 50% dari jumlah hormon pertumbuhan Anda dibebaskan ketika waktu tidur 4 jam pertama.

Terkadang kita merasa tidak percaya diri dengan mempunyai badan yang pendek bahkan hampir semua wanita di Indonesia. Kebanyakan faktor penyebabnya adalah tidak rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang tidak teratur. Banyak cara dalam meninggikan badan, salah satunya adalah dengan cara alami.

Berikut tips-tips berikut cara meninggikan badan secara alami, diantaranya adalah :

1. Berolahraga rutin dengan melakukan olahraga seperti lari, jogging selama 20 menit.

2. Setelah melakukan lari dan badan kita sudah pemanasan, lanjutkan langsung ke langkah berikutnya yaitu dengan cara push up and sit up secukupnya.

3. Dengan cara bergelantungan diatas pintu, lalu usahakan angkat badan anda minimal 3 kali untuk permulaan, dan selanjutnya meningkat dan meningkat menjadi 30 dan dilakukan rutin setiap hari.

4. Minumlah air sehari sebanyak 8 gelas sehari agar badan tetap sehat karena badan kita setiap harinya mengeluarkan keringat. Dan minumlah susu kalsium, vitamin, dan minumlah ber-ion yang berfungsi yaitu menambah daya tahan kita agar tetap sehat.

5. Berhenti merokok dan meminum air es karena akan mempengaruhi daya tahan tubuh anda membuat perut Anda menjadi buncit.

6. Beristirahat cukup dan tidur yang teratur.

7. Olahraga dengan melakukan berenang.

8. Melakukan lompat tali.

Dengan menggunakan tips di atas mungkin akan memerlukan waktu yang relatif lama. Kini hadir suplemen peninggi badan alami tanpa efek samping dan dapat meninggikan badan anda secara alami dan sesuai yang anda inginkan :
Read more ...

Cara Diet Cepat Dalam Seminggu

CARA DIET CEPAT DALAM SEMINGGU - Tips Cara Diet Cepat dalam Seminggu yang Sehat dan Alami, Setelah berkelana di beberapa situs kesehatan di internet, Penulis di sini akan memberikan 10 cara cepat dan alami untuk mengecilkan perut buncit yang benar-benar efektif. Anda akan terkejut begitu memulai menerapkan cara-cara efektif untuk menurunkan lemak perut satu per satu dan Anda tidak akan menyadari bahwa perut Anda sudah datar tanpa lemak seperti idaman banyak orang. Jadi, mari kita mulai!

Cara Diet Cepat Dalam 1 Minggu Tanpa Olahraga

1. Buatlah Rencana yang Matang
Sebelum Anda melakukan sit-up dan membuang minuman soda yang ada, Anda perlu membuat rencana untuk menurunkan berat badan Anda. Untuk menghilangkan lemak perut membutuhkan suatu rencana yang matang, dan Anda harus menyusun rencana yang realistis dimana dapat Anda andalkan begitu memulai program penurunan berat badan.

Anda tidak akan dapat menghilangkan semua lemak di sekitar pinggang Anda dalam 3 hari, dan Anda pasti akan mengeluarkan keringat sebelum Anda dapat mencapai tujuan. Jadi, buatlah rencana realistis yang dapat Anda akan lakukan untuk mulai mengecilkan perut, tambahkan 3 tenggat waktu Anda bisa gunakan sebagai check point (misalnya, 1, 2 dan 3 minggu setelah Anda memulai perjalanan untuk menurunkan berat badan Anda). Setelah Anda melakukan itu, pastikan Anda konsisten dengan rutinitas yang Anda pilih, membuat catatan, untuk melihat perubahan yang ada pada diri Anda.

Ingatlah untuk memeriksa kemajuan Anda secara mingguan. Jika Anda mengikuti petunjuk di atas, Anda akan memiliki perut langsing dalam hitungan minggu!

2. Selalu Membawa Air Putih
Apakah Anda sedang dalam perjalanan penurunan berat badan, Anda mencoba untuk menghilangkan lemak perut, atau Anda hanya mencoba untuk menjadi sehat, membawa air putih merupakan ide yang baik untuk menjaga agar tidak dehidrasi, dan untuk melakukan itu, Anda akan membawa sebotol air dengan kemana - mana saat Anda pergi. Lakukan hal itu mulai sekarang, dan Anda akan merasa lebih kenyang, lebih segar, dan Anda ada akan jarang untuk membeli minuman soda! Ini adalah cara yang pasti untuk kehilangan lemak perut cepat, cobalah selama seminggu dan Anda akan melihat perbedaannya!

3. Warnai Menu Makananmu
Apakah Anda tahu bahwa semakin berwarna makanan Anda, semakin sehat diri Anda? Pikirkan tentang hal ini: wortel, paprika, bayam, tomat: mereka semua warna cemerlang, dan mereka semua pilihan yang sangat sehat! Usahakan isi piring Anda selalu berwarna-warni dan itu adalah salah satu cara untuk menghilangkan lemak dengan cepat!

4. Jauhi Makanan Cepat Saji (Fast Food) - Mutlak Harus Dilakukan
Makanan cepat saji adalah penyebab terburuk dalam pertempuran melawan lemak perut. Makanan ini memang enak, tapi itu sarat dengan kalori dan lemak, dan kalori serta lemak itu akan langsung menuju ke "daerah permasalahan Anda" yakni perut buncit! Tidak memakan makanan cepat saji, atau setidaknya memilih untuk pilihan makanan cepat saji yang sehat, seperti salad (tanpa ayam goreng atau makanan kaya kalori yang lain) bukannya kentang goreng. Tetapi jika Anda benar-benar menginginkan untuk menghilangkan lemak perut dengan cepat, hindarilah makanan cepat.

5. Jauhi Minuman Soda
Satu gelas soda mengandung kalori lebih banyak jika dibandingkan sebuah pisang yang besar, dengan tidak ada nilai gizi sama sekali didalamnya. Banyak kalori tersebut berasal dari sirup jagung yang memiliki kadar fruktosa yang tinggi, dimana tubuh kita tidak benar-benar tahu bagaimana memprosesnya, dan ujung - ujungnya berubah menjadi lemak perut. Hindarilah minuman soda!

6. Olahraga - Salah Satu Cara Terbaik Untuk Menghilangkan Lemak Perut dengan Cepat
Jika Anda berpikir Anda harus menghabiskan sisa hidup Anda untuk melakukan sit-up dan sit-up saja, sehingga Anda dapat membakar lemak perut dan mempertahankannya, itu tidak sepenuhnya benar. Anda harus melakukan segala macam latihan, seperti jalan cepat, jogging, bersepeda dan sejenisnya. Ingat, kebugaran dan nutrisi adalah kunci untuk mengecilkan perut, dan memastikan itu tidak akan terjadi lagi!

7. Jangan Cepat Puas
Setelah Anda punya tubuh yang Anda inginkan (perut langsing), Itu tidak berarti saatnya Anda untuk berpuas diri. Jangan berhenti berolahraga. Jangan berhenti makan yang benar. Keep up dengan rencana Anda, dan Anda akan menjaga tubuh baru Anda!

8. Jangan Sampai Tidak Makan! Hal ini tidak akan membantu Anda untuk mengecilkan perut lebih cepat
Dengan tidak makan, tidak akan membantu Anda untuk membakar lemak perut. Mengurangi kalori memang tujuan dari semua ini, tetapi untuk menjadi sehat, dan mengecilkan perut, Anda harus makan dengan baik. Tidak makan adalah tindakan berbahaya, sangat tidak sehat, dan itu tidak akan berhasil pula!

9. Jangan Terlalu Banyak Makan
Karena ada opsi jangan sampai tidak makan yang dapat menyebabkan anda kelaparan, bukan berarti Anda dapat sering makan. Tapi Anda BISA memiliki hidangan kecil, sekali-sekali, untuk menjaga dari kelaparan!

10. Jangan Menyerah pada Tujuan Anda untuk Mengecilkan Perut dengan Cepat
Setelah beberapa minggu, Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak kehilangan berat badan atau perut anda hanya sedikit langsing. Apa yang menyebabkannya? Jangan menyerah, Sayang! Itu hanya permulaan, itu adalah sebuah tanda bahwa tubuh Anda menyesuaikan diri dengan semua hal-hal positif yang Anda lakukan. Terus Lakukan! Anda akan mendapatkan tubuh yang ideal!

Dari sekian banyak cara untuk menurunkan berat badan di tas pastilah anda akan mengalami kesulitan, untuk itu saya rekomendasikan suplemen penurun berat badan secara alami tanpa efek samping dan mudah :
Read more ...

Cara Mudah Mengembalikan Keperawanan

CARA MUDAH MENGEMBALIKAN KEPERAWANAN - Seorang wanita yang kehilangan keperawanan akibat salah dalam membina hubungan adalah wanita yang paling sedih di dunia ini. Karena keperawanan adalah mahkota utama seorang wanita, ia juga lambang harga para perempuan dimata pria seluruh dunia. Masalah keperawanan memang hal yang sakral, tak boleh dipandang rendah atau malah diabaikan begitu saja.

Tak ada tangis yang paling memilukan hati kecuali tangis seorang wanita yang ditinggalkan kekasih dengan luka yang membuat kehormatannya hilang. Mungkin anda pernah mendengar bahwa keperawanan sudah tak penting, tetapi itu hanyalah omong kosong orang yang telah biasa mengorbankan diri dan juga mengorbankan kehormatan wanita. Karena pandangan seperti ini tak akan pernah bisa diterima oleh seorang pria yang nantinya akan menjadi suami, kalaupun ada pria yang mau menikah, tentu bukan atas dasar cinta, tetapi hanya karena terpaksa tanpa ketulusan rasa yang lahir dari jiwanya.

Lalu apakah tangis saja sebagai bentuk penyesalan sudah cukup untuk menebus kesalahan seorang wanita? Belum cuku, penyesalan dan lautan tangis bukan cara yang tepat untuk menghapus kesalahan. Karena satu hal yang mesti diingat bahwa wanita harus bisa kembali perawan seperti semula dan tidak mengecewakan orang yang dicintainya atau mencitai hidupnya dengan sepenuh hati.

Mungkin anda akan marah kepada lelaki yang telah menghancurkan hidup, tetapi kemarahan juga tak akan menyelesaikan masalah apapun, bahkan kemarahan itu hanya akan membuat anda makin stress dengan perasaan hancur sehancur hancurnya.

Kalau sudah begini kira kira apa yang mesti dilakukan oleh wanita yang tidak lagi perawan? Dalama satu studi memang katanya ada sebuah operasi untuk mengembalikan keperawanan, tetapi itu bukanlah pekerjaan yang mudah, selain itu biaya juga sangat mahal, bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Ditambah lagi tidak semua wanita yang menjalani operasi keperawanan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Setidaknya anda perlu menyiapkan dana sekitar 15 juta ke atas untuk menjalani operasi keperawanan dengan resiko kegagalan hingga 50 persen. Artinya dari 10 wanita yang menjalani o9perasi, 5 diantaranya tidak mengalami keberhasilan apapun.

Dari permasalahan di atas kami punya solusi terbaik dan sangat teruji khasiatnya. Disamping itu juga produk keperawanan ini terbuat dari bahan alami 100% aman dan tidak menimbulkan efek samping :
Read more ...

Tips Mempunyai Payudara Besar Dan Kencang

TIPS MEMPUNYAI PAYUDARA BESAR DAN KENCANG - Bentuk payudara besar dan kencang nan indah idaman setiap wanita, tapi bentuk payudara wanita berbeda-beda. Ada payudara besar, payudara kencang, payudara kecil dan bahkan seorang wanita ada juga bentuk payudara yang sempurna yaitu payudara besar, kenacang dan indah. Payudara Indah dan montok dambaan setiap wanita agar terlihat sexy dan sempurna dimata lelaki. Payudara Besar, Payudara Kencang

PAYUDARA BESAR DAN KENCANG - Membesarkan payudara memang sangatlah memerlukan banyak hal yang perlu kita siapkan. Wanita pastinya mendambakan payudara besar dan indah agar terlihat beda dan cantik. Banyak sekali cara membesarkan dan mengencangkan payudara wanita, diantaranya adalah yang akan kita bahas nanti.

Wanita pastinya ingin terlihat cantik di hadapan semua orang, untuk itu banyak yang dilakukan oleh seorang wanita untuk mempercantik diri diantaranya adalah dengan memutihkan kulit dan membesarkan payudara. Kali ini cewek payudara besar akan berbagi tips cara mengencangkan dan membesarkan payudara dengan cepat.

TIPS MEMBESARKAN DAN MENGENCANGKAN PAYUDARA

1. The Secret

Mungkin kita sudah kenal dengan buku fenomenal Rhonda Byrne, “The Secret”. Pikiran ternyata memiliki andil besar dalam memperbesar payudara. Dalam sebuah studi oleh Dr. Susan Love seperti di bukunya “Susan Love’s Breast Book”, beberapa orang wanita disuruh berdiam diri selama beberapa menit dan membayangkan bentuk payudara yang mereka inginkan sekaligus mereka harus percaya bahwa mereka dapat memperoleh bentuk payudara itu tanpa obat pembesar payudara. Hal itu dilakukan terus-menerus setiap hari selama beberapa bulan. Ternyata 12 minggu kemudian, 50% peserta harus mengganti bra baru karena ukuran ‘milik’nya bertambah besar.

2. Jauhi Kafein!

Jauhi kafein (kopi, cola, soda) karena kafein dapat menghambat proses pembesaran payudara. Kafein mempercepat metabolisme, sehingga nutrisi yang diperlukan untuk memperbesar payudara justru akan cepat diubah menjadi energi. Semua terapi perbesaran payudara pun “mengharamkan” kafein. So, never ever touch caffeine if you want the breast enlargement works!!!!!!!!

3. Jangan Terlalu Kurus!!!

Bentuk Payudara kita terdiri dari lemak. Karenanya, kita harus memiliki cukup lemak dalam tubuh agar payudara kita bisa besar/diperbesar. Maka itu tak heran kalau beberapa wanita obesitas yang menurunkan berat badan gila-gilaan, payudaranya pun ikut merosot, tidak kencang seperti sediakala.

Bila tubuh Anda terlalu kurus, maka bersiap-siaplah karena pembesaran payudara bisa jadi lebih lama, atau malah tidak bisa dilakukan kalau anda terlalu bolang alias bodi tulang. Jagalah berat tubuh tetap ideal atau setidaknya, jangan kurus-kurus banget. Untuk mengetahui berat tubuh kita sudah ideal atau belum, bisa diukur dengan rumus Body Mass Index (BMI).

Tips Mempunyai Payudara Besar Dan Kencang

BAGI Anda yang kesulitan mengalami pembesaran dan penggencangan payudara Anda....... Kami juga merekomendasikan Anda dengan pakai cream dan alat pembesar payudara alami dan cepat dalam membesarkan dan mengencangkan payudara anda dalam 5-7hari. BUKTIKAN !!!
Read more ...